101 thoughts on “Makhluk Paling Misterius di Dunia ini…

  1. mmmmmmm. . .

    gILa kaLi Yaaa. . .
    w gak bisa bayangin Kalo ampe muncuL t pada hewan aneh toe di rumah w. .

    kenapa gak di buat kebon binatang bwt hewan2 aneh gt. . .

    eheheheheheheheheehehehehehehey… . .

  2. gw tertarik bngt sama yg nm y mothman, lain kali klo ad tgas kluar lagi, gw mo nypetin k virginia,,skalian k X pabrik TNT tu, bwat nnya k pnduduk d sna. BTW,,ky y film jeeper creeper ngutip dr ni makhluk deh, ea kn??

  3. o.o
    subhanallah
    akk gg nyangka ad hewan seaneh itu !!
    tapii qo gg d.ktahui banyak orang ya??

    it hewan ap ap c yang no 2??
    ap gg d.selidiki ma pra peneliti ??

  4. Sbhanallah yang menciptakan makhlukNYA dg b’bagai bentuk…pie kenapa ya masih banyak yang memusrikan Allah padahalkan banyak sekali tanda-tanda kekuasaan Allah di dunia ini yang tidak terjangkau oleh pikiran Qta….

  5. hahahhahahahhah you is creative,staylis,frenship hahahhahahhahatpi itu beneran yaaaaaa???????????????????????????????????????????????????

  6. Gw ska bgt ni..
    Ma mahluk2 kya gni..
    Mahluk2 yg ada d atas..
    Pa itu dah smua?
    Klu masih ada msukin lah.. Pngen baca lg..
    Pnsran..

  7. maz yg nmer 6 tuh bukana Ulet mas ?

    oya bt yang nmer 1 tuh q pernah liat

    di sekitar daerah Yogyakarta bagian perbatasan Wonogiri
    sebelah selatan, pinggir laut

    beneran q g bo,ong…!

    tapi g segedhe itu siyh..^_^,

  8. wah….wah….wah…
    aq, mo elang… yeti bueat eloe..eloe pada. he…he…he….
    maksud aq makhluk aneh yang berkeliaran di taman lawang.

  9. wkwkwkkwk

    lucu amat…

    ada ada aja…

    makhluk kayak gitu aturan dianggap lucu…

    kita kan manusia lebih berkuasa..

    tenang aja…

    hehehehe

    ^.^…

  10. sya rsa foto mothmannya itu palsu deh soalnya udah ktauan bngt foyona. tapi klo artikelnya percaya g percaya sh, tp bgus bkin penasaran gw hehehehe

  11. Zzzzzzztt,……. Aneh tapi nyata oi !!

    Ngk abiSz pikiR aq tDnya liAt gMbar2 atAu kEterAngan2 yG aQ liAt tD,..!!

  12. Wah… subhanalloh!!!
    itulah ciptaan Alloh!! jadi bersyukurlah… kita diciptakan sebagai makluk yang paling sempurna diantara makhluk-2 yang lain!! so…
    bagaimana dengan anda?!!

  13. masih kurang lengkap, gambar2 contoh kasarnya juga g ada
    masih pengen cari terus para bangsa jin di seluruh dunia?
    jawabannya kau harus berteman dulu pada mereka dan kau akan tau rahasia dunia yang sebenarnya tentang kerjasama antar manusia dan bangsa jin di seluruh dunia.

    sangat2 diluar dugaan dan semua cocok dengan bukti2 purbakala pada bangunan2 tua di seluruh dunia

    it’s true
    it’s true

    cuma ada 2 mahluk ciptaan tuhan yang mempunyai nafsu dan berpikir
    yaitu bangsa manusia dan bangsa jin

  14. emank sulit klo dipkir sec normal..tp mnurut w manusia klo mkir logis n keras kepala trz g kn berkembang n tw yg sbenerx cz manusia mrasa dirix lebih baik dr makhluk laen

  15. @Donal: Nanti kalo ada kesempatan saya cari lagi…
    @Alex: Lebih serem muka anda.. WKkwkw
    @Asu: Aneh knp? Apa gara2 bugil.. Hahhaa
    @Fadli: Bukan dunia lain.. tapi di dunia sekitar kita yg belum kita ketahui..

  16. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    srem jga yach yg mohtman mudah2an gk da di indonesia mha di singapur
    pki mkn anjink sgla lg

  17. wuallah….”
    ru X nueyGua Lyat GaMbar@ GtHuan…..
    PrCya Gx p”rCAya AllAH Hu AlaM AjaH Ddddde………

  18. hiiiiiiiiiiihhhh takuuuut,hei orang orang ngk perlu tkut ama setan,manusia itu lebih sempurna di ciptakan allah subhana wataalaaa.

  19. bohong …mana ada manusia mati gara2 keracunan cacing, gk masuk akal bgt …Ogopogo? apaan lg, paling patung doang tuh …trus “kucing Rubah” …itu jenis yg udh ditemukan, golongan Spinx …ada di Mesir, jd lambang kerajaan Mesir, cz bagi mrk kucing itu makhluk terhormat … halah ada2 aja ini …

  20. trnyata hal yg aneh sprti itu msih ada d’dunia ini….
    hiiihhhh…. takuuuuttt”””””’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s